Cari Blog Ini

Kamis, 09 Desember 2010

pico coming ^_^

Tentang Pico

    
* Aku tidak bisa membuat suatu acara. Mengapa?
    
* Dapatkah saya transfer Pico dari Ameba.net ke Facebook? (Atau sebaliknya)
    
* Apakah menggunakan uang biaya Pico?
    
* Apa itu Pico?
Pendaftaran

    
* Dapatkah saya membuat account pico baru? dan bagaimana?
    
* Saya ingin menghapus saya Pico ...
    
* Saya ingin mengubah jenis kelamin saya Pico ...
    
* Saya ingin mengubah tampilan wajah saya Pico.
AmebaGold, gummies dan Token

    
* AmebaGold dikreditkan ke account yang salah.
    
* Saya menyelesaikan tawaran untuk mendapatkan amoeba Emas, tapi saya tidak menerima hal ini. Bagaimana harus saya lakukan?
    
* Emas Hilang amoeba
    
* Tentang Daily Card Scratch
    
* Apakah gummies Bonus?
    
* Apakah ada batas untuk berapa banyak gummies aku bisa terus?
    
* Apakah gummies pernah berakhir?
    
* Bagaimana saya bisa mendapatkan gummies?
    
* Apa itu gummies?
    
* Apakah yang dimaksud dengan Token?
    
* Saya ingin membeli beberapa item toko
Daerah

    
* Apa itu Time Machine?
    
* Saya secara otomatis kembali ke kamar saya ketika saya sedang melakukan perjalanan.
    
* Apakah ada batas untuk berapa banyak orang yang bisa berada di satu area?
Closet & Pakaian

    
* Persediaan saya telah mencapai batasnya, apa yang harus saya lakukan?
    
* Berapa banyak Fashion item diperbolehkan saya miliki?
    
* Bagaimana saya mengubah tampilan saya?
Ruang & Dekorasi

    
* Apakah Favorit Ruang?
    
* Tentang Kamar Ekspansi dan Penambahan
    
* Apa ACARA?
    
* Bagaimana cara mengontrol yang datang ke kamar saya?
    
* Dapatkah saya membatasi Picos lain dari memasuki ruangan saya?
    
* Persediaan saya telah mencapai batasnya, apa yang harus saya lakukan?
    
* Berapa banyak item interior diperbolehkan saya miliki?
    
* Apakah orang lain dapat mengatur ulang kamar saya?
    
* Bagaimana Anda memindahkan furnitur Anda? (Pindah, Putar, Pick up)
    
* Bagaimana cara mengubah dekorasi kamar saya?
Gacha

    
* Apakah Gacha Harian
    
* Apa itu gummies?
Permainan

    
* [Cara bermain] Pirates Rock Paper Scissors
Pico Buddies

    
* Bagaimana untuk melindungi diri dari pengguna kasar.
    
* Bagaimana cara mengabaikan pengguna prilaku?
    
* Apa itu "Icon Warp"
    
* Saya tidak dapat menggunakan fitur surat.
    
* Dapatkah saya mengkonfirmasi status surat saya dikirim?
    
* Berapa lama surat disimpan untuk?
    
* Berapa banyak surat yang dapat saya simpan di inbox saya?
    
* Bagaimana cara memeriksa surat bahwa saya telah diterima?
    
* Bagaimana cara mengirim surat?
    
* Apa itu surat?
    
* Bagaimana cara mencari Picos lain?
    
* Apakah ada batas Buddies Pico?
    
* Saya ingin berhenti menjadi Pico Buddies.
    
* Akankah Pico diberitahu jika saya menolak permintaan buddy?
    
* Apa yang harus saya lakukan untuk menjadi Pico Buddies?
Pendaftaran

    
* Saya tidak dapat mengakses Pico setelah membuat account.Why baru saya?
    
* Cara membuat account
Sistem isu

    
* Error Koneksi / Bagaimana menghapus cookie
    
* Error Koneksi / Bagaimana menghapus cache
    
* Saya mengalami respons yang lambat dan respon delay.
    
* Koneksi Error # 2048 telah terjadi ...
    
* Pico saya hanya menampilkan putih
    
* Apa persyaratan sistem untuk Pico?
    
* Saya tidak dapat mengakses Pico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar